BISNIS MENTORING HMPS MBS FEBI UIN SALATIGA


BISNIS MENTORING HMPS MBS FEBI UIN SALATIGA

MBS NEWS- Sabtu, 15 Juli 2023 dan Sabtu, 5 Agustus 2023, 07.45-10.20 WIB melalui Zoom Meeting, Nama kegiatan ini adalah “Business Mentoring” Himpunan Mahasiswa Program Studi Manajemen Bisnis Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Universitas Islam Negeri Salatiga. Kegiatan ini mengambil tema “Learning the Latest Marketing Trends and Digital Stretegies”.

Tujuan yang ingin dicapai adalah memberi wadah untuk konsultasi dan juga pendampingan bagi mahasiswa Universitas Islam Negeri Salatiga yang mempunyai bisnis guna mengembangkan bisnisnya. Business Montoring ini dilaksanakan secara continue dan kondisional. Mahasiswa dapat berkonsultasi ketika mahasiswa membutuhkan konsultasi dan akan diadakan pertemuan secara online untuk penyampaian materi terkait tema sesuai kebutuhan. Kegiatan Business Mentoring ini berupa pendampingan mahasiswa Universitas Islam Negeri Salatiga yang memiliki bisnis untuk mengatasi masalah yang dihadapi serta mengembangkan bisnisnya. Dengan media Watsapp Grup dan pertemuan online melalui media Zoom Meeting. Pada kegiatan ini pokok pembahasan yang akan diberikan pada peserta adalah memberikan pendampingan bisnis kepada mahasiswa dan dapat berkonsultasi ketika mahasiswa membutuhkan konsultasi terkait dalam menjalankan bisnisnya.

Output kegiatan ini adalah Business Mentoring untuk mahasiswa Universitas Islam Negeri Salatiga yang sudah memiliki bisnis agar mendapatkan pendampingan dari mentor bisnis juga bisa mengembangkan bisnisnya. Outcome kegiatan ini adalah terlaksananya pendampingan bisnis mahasiswa Universitas Islam Negeri Salatiga melalui wadah konsultasi dan pendampingan langsung.

,